Selasa, 19 Oktober 2010

17 Agustus



Kegiatan 17 Agustus merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan diberbagai pelosok tanah air , dengan demikian semua golongan turut berpartisipasi dalam kegiatan tahunan ini . Setiap instansi - instansi ngara maupun yang yang lainnya turut mengadakan berbagai macam perlombaan - perlombaan .

Disekolah kami yaitu SMA NEGRI 1 Sibolga , diadakan berbgai macam perlombaan dan dimana tak satupun luput dari perhatian para pelajar tentunya . Hari ini adalah hari yang ditunggu -tunggu bagi semua orang di Indonesia untuk menyelenggarakan berbgai macam perlombaan yang unik - unik dan menggelitik .

Saya juga mengikuti berbagai macam perlombaan yang diadakan oleh sekolah kami . Aadpun perlomban - perlombaan yang saya ikuti adalah : vokal grup, Make up over, dan yang tak kalah manariknya adalah footsal dengan mengenakan kostum kebanggaan yaitu DASTER . Permainan ini punya rasa keanehan sendiri dimana para pemain bisa berjuang keras memasukkan bola ke gawang lawan dengan penuh canda tawa sesama pemain karena tak terbayangkan main bola footsal dengan kostum yang demikian .

Pada akhirnya saya merasa bangga dengan bangsa ini karena telah dapat dengan bebas bernafas dan berjalan di bumi yang dahulu dikuasai para penjajah kini dapat bebas kembali . Diakhir kata kita semua MERDEKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar